dasar dasar penolakan dari google adsense

Anda mengalami penolakan oleh google Adsense ? sama , saya pun pernah mengalaminya , Sudah hampir 4 akun email dan beberapa blog yang menjadi sasaran penolakan tersebut. pastinya hal tersebut membuat kita menjadi patah semangat dan berhenti untuk menulis artikel.




Penerimaan atau penolakan dari pihak google memang tidak pasti , antara 3 hari sampai 7 hari sampai ada yang tidak ada email pemberitahuan dari pihak google alias anda terkena php ( email tak kunjung datang ). Bila anda terkena php tersebut solusi terbaiknya adalah membatalkan pendaftaran tersebut  dan coba mendaftarkan ulang dengan email dan blog yang lebih baru, yah walaupun jadi lama prosesnya. 



Bererapa faktor yang harus kita ketahui google menolak pendaftar kita.

1 . Situs tidak sesuai dengan kebijakan di buat pihak google


Seperti kita ketahui google mempunyai syarat syarat dan peraturan yang harus kita patuhi dan juga harus di terapkan pada situs jadi dasar inilah yang sering jadi pertimbangkan di terima atau tidak situs kita.


•  Tidak mengandung kata kata yang kasar 

• Artikel benar benar original 

• Konten yang di sajikan jangan sedikit 

• Pastikan link pada situs anda tidak ada yang mengalami eror 


kemungkinan alasan yang mendasar di atas pihak google menolak pendaftaran kita , Usahakanlah perbaiki masalah tersebut dan memulainya kembali.

 
2. Navigasi yang menyulitkan 

tata letak merupakan pertimbangan google selanjutnya.  gunakanlah widget sederhana dan pas penempatan nya agar google dapat merayapi dan memeriksa seluruh website anda. jika anda bingung, anda bisa mencontoh penempatan widget  situs milik mastah blogger lainnya. 
Standar dasar peraturan google Adsense sebagai berikut :


  • Membuat menu halaman privacy Policy, about, sitemap, disclaimer dan terms of Service ( TOS ) pada menu bagian atas template.

  • Memasang menu navigasi sesuai label yang anda gunakan

  • nah ini dia , memasang widget seperlunya saja seperti pencarian ( search ), post populer, label serta arsip situs. dan harus kita ketahui membuat artikel harus memiliki satu label saja.


3. Masalah konten

konten merupakan dasar yang harus kita miliki untuk membangun sebuah situs, dan syarat inilah jadi tolak ukur pihak google untuk memastikan bahwa anda siap atau tidak mengelola situs anda tersebut.

  • Pastikan artikel anda sudah mencapai 25 sampai 30 artikel ( sebenarnya saya waktu daftar GA artikel saya hanya 10 saja, jadi solusi terbaiknya membuat banyak artikel ).

  • Pastikan artikel anda terdiri dari 300 sampai 500 kata.

  • jangan mengganti dan mengotak  template anda pada saat review oleh google.

  • Fokus terhadap isi konten artikek yang anda sajikan, janganlah menggunakan video pada artikel anda, 

  • Gunakanlah gambar yang menarik dan juga hindari mencuri gambar orang lain ,  usahakan satu artikel satu gambar saja.


Sekian pembahasan cara mengatasi penolakan pndaftaran Adsense , memang mendaftarkan GA butuh kerja keras dan tata cara penyelesaiannya tersendiri. setiap penolakan pasti di sertai solusi nya, gunakan pemecah masalah tersebut untuk mendaftarkan kembali blog anda di lain waktu dan dapat di terima Google adsense dan jangan lupa sering seringlah bertanya kepada mastah blogger lainnya.

0 Response to "dasar dasar penolakan dari google adsense"

Post a Comment

Sampaikan kritik dan saran melalui menu komentar di bawah ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel