Tempat looting terbaik free fire 2019

Dalam game perang seperti freefire memiliki daerah dan tempat yang  bisa di pergunakan sebagai tempat strategis karena terdapat banyak loot  yang bertebaran cukup banyak.
Tempat inipun juga perlu anda perhatikan ketika akan melintasi tempat tersebut karena kemungkinan terdapat squad lain yang siap menyergap tim anda.




Seperti game perang antar tim freefire mengharuskan para pemain bertahan hidup dari serangan tim lain dengan berbekal dengan senjata dan armor serta peluru yang tersebar di bangunan dan lingkungan sekitar.

Untuk dapat bertahan hidup haruslah memiliki tempat persembunyian yang aman sampai saat posisi kita siap untuk menyergap musuh.

Berikut adalah beberapa tempat strategis untuk mencari loot dan persembunyian terbaik.



1. Mill 

Tempat kecil ini berada pada bagian timur laut di maps Bermuda,  Dari season awal sampai saat ini Bermuda merupakan tempat terbaik dan juga menakutkan. 
kenapa bisa begitu ? 

Mill menyimpan banyak loot yang banyak dari senjata jenis jarak jauh dan jarak dekat dan juga beraneka perlengkapan lainnya seperti rumpi helm dan gloo wall, anda dan tim anda harus berhati-hati turun di mill karena tempat inipun menjadi salah satu tempat pertempuran antar tim. Disarankan untuk pemain baru turun di mill



2. Peak

Peak menempati posisi ke-dua karena terkenal dengan tempat loot yang banyak di setiap gedung dan rumah yang mengeliling daerah peak dan juga menjadi tempat pertempuran antara tim.

Peak sendiri berada pada tengah-tengah peta bermuda sekaligus sebagai tempat transit para pemain sebelum berpindah tempat lainnya dengan mudah. Mungkin sudah beberapa kali peak merupakan tempat lingkaran terakhir zona, jika anda menguasai peak kemungkinan anda akan menang.

Dengan didukung rumah dan gedung gedung, peak menjadi tempat untuk bersembunyi dan juga tempat mengintai musuh dari jauh. disarankan bagi pemain baru harus berhati hati turun di daerah ini.



3. khatulistiwa dan bimasakti

Berlokasi di tengah peta menjadikan khatulistiwa dan bimasakti menjadi salah satu tempat favorit untuk loot yang banyak  dan juga luas cocok untuk tim anda bersembunyi untuk sementara untuk menyiapkan perlengkapan seperti senjata jarak jauh jarak dekat dan lainnya. 

tempat ini menjadi salah satu area yang sering sekali di jadikan tempat pertempuran di game fire fire.




4. Shipyard

Shipyard berada di bagian Utara maps bermuda yang aman untuk looting persenjataan yang aman, terlebih lagi jarang sekali tim lain yang turun di sini. Tempat ini memiliki lootingan yang tinggi seperti persenjataan, amunisi, serta suplay medis, Serta banyak tempat persembunyian yang aman.




5. Mars elektric

berada di bagian Selatan maps bermuda yang aman untuk looting persenjataan yang aman, terlebih lagi jarang sekali tim lain yang turun di sini karena berada di ujung peta . Tempat ini memiliki lootingan yang tinggi seperti persenjataan, amunisi, serta suplay medis. 


Sekian pembahasan freefire tentang tempat looting yang bagus, semoga tips ini bisa menginspirasi anda. 

0 Response to "Tempat looting terbaik free fire 2019"

Post a Comment

Sampaikan kritik dan saran melalui menu komentar di bawah ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel